ARIPITSTOP.COM – Publik pasti sudah geregetan dengan timing perilisan New Nmax di tanah aiar, motor sudah ditest jalanan oleh Yamaha, gosip terus didengungkan hingga sekarang namun belum juga dirilis kemunculannya.

Bocoran awal New Nmax mengatakan jika motor anggota dari Maxi ini akan dirilis pertengahan tahun 2019, kemudian bocoran lagi dipastikan mundur pada akhir tahun 2019. Lalu kapan sebenarnya ?, saat ini ada dua kemungkinan yang terjadi pada perlisian New Nmax jika merunut pada bocoran yang sampai saat ini Saya ketahui.

Pertama, New Nmax akan dirilis dalam waktu dekat… sesuai dengan bocoran sebelumnya dan dilihat dari gerak gerik Yamaha yang diindikasikan sedang menghabiskan stok Nmax. Dealer diberondong pengirimannya agar stok cepat habis… bisa diartikan untuk mempersiapkan perilisan New Nmax.

Kalaupun dalam waktu dekat ini, bisa jadi dirilis di event pameran motor Motobike Expo yang akan digelar diJakarta pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019. Atau akan dirilis diluar event tersebut dengan timing akhir tahun ini.

Kemungkinan kedua yang terjadi adalah, perilisan New Nmax kembali diundur, ada apa gerangan ?, permintaan Nmax current dipasar sedang naik, Yamaha sedang menggenjot proses produksi Nmax lebih banyak dari biasanya… inilah yang bikin bingung, disaat ada bocoran akan dirilis akhir tahun 2019, akan tetapi justru Yamaha akan memproduksi dalam jumlah tidak wajar.

Hem….. makin jadi tak menentu dech… semoga akhir tahun ini dirilis.

9 KOMENTAR

  1. kali aja rilis pertama di Tokyo Motor Show … selagi ada event internasional yg bisa dipantau dari tanah air biar rasa penasaran itu hilang

    tapi cukup beresiko juga, jika secara desain hanya ada perubahan minor yg kurang memberi wow effect yang diharapkan … yaaa bisa ambyarr juga

  2. Ketika penantian penyuka Nmax baru TDK kunjung tiba di akhir thn ini dan kebutuhan TDK terelakkan, maka ada kemungkinan berpindah ke…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini