ARIPITSTOP.COM – Zarco akhirnya kembali lagi balapan di MotoGP, Honda secara secara resmi mengontrak pembalap eks KTM ini untuk tiga musim 2019 tersisa setelah seri Jepang menggantikan Nakagami.

Lucio Cecchinello (Kepala Tim LCR Honda): “Jelas kami sangat menyesal Nakagami terpaksa absen dalam tiga balapan terakhir musim ini, tetapi di sisi lain kami tahu bahwa cedera adalah bagian tak terpisahkan dari olahraga ini. Saya mengusulkan kepada Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata dan Manajer Tim Alberto Puig gagasan untuk melibatkan Zarco sebagai pembalap pengganti kami dan mereka memberi saya persetujuan. Ketika saya menghubungi Zarco dia langsung menunjukkan minat dan bersama-sama kami mengerjakan setiap langkah dari proyek ini yang akan berakhir di Valencia. Dari pihak kami, kami akan memastikan upaya maksimal untuk mendukung Johann, pembalap yang telah menunjukkan bakat dan profesionalisme yang luar biasa dalam karir balapnya. ”

Johann Zarco: “Kesempatan yang luar biasa untuk memiliki beberapa balapan terakhir musim ini di motor LCR Honda Idemitsu. Saya benar-benar bersyukur memiliki kesempatan ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mengambil beberapa hasil bagus dan menikmati waktu, karena ini bisa menjadi tiga balapan terakhir yang bisa saya lakukan untuk sementara waktu. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KTM karena telah membebaskan saya sehingga saya dapat melakukan balapan ini dengan motor lain. Mari kita lihat apa yang bisa saya lakukan. Pertama-tama saya tahu bahwa saya akan menikmati trek Phillip Island, ini sirkuit cepat dan saya pikir perasaannya bisa baik. Kami akan menyilangkan jari-jari kami, dan kami akan melihat apa yang mungkin. Targetnya adalah mengendarai dengan kecepatan yang baik, dan menemukan kembali perasaan baik yang pernah saya miliki sebelumnya. “

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini