iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Setelah menguasai jalannya balapan MotoGP seri Thailand meski gagal menang, ternyata Quartararo langsung terbang ke Bali untuk mengisi jeda seri selanjutnya di MotoGP Motegi Jepang yang berlangsung dua pekan lagi. Bali bukanlah hal yang baru bagi Quartararo karena ketika masih membalap di kelas Moto2 juga pernah liburan ke Bali.

Pembalap berusia 20 tahun ini baru saja membuat Marquez kewalahan di Sirkuit Buriram, Thailand. Untuk mengendurkan ketegangan, Quartararo langsung terbang ke Bali. Tahun lalu ketika masih membalap di Moto2, pembalap asal Prancis ini juga liburan di Bali setelah balapan seri Sepang Malaysia.

Dari akun instagramnya, terlihat Quartararo menikmati liburan suasana pulau Bali, namun sayangnya dia hanya tiga hari di Bali karena tanggal 10/10/2019 langsung terbang ke Jepang untuk persiapan balapan selanjutnya di Motegi.

Ngomong2… itu motor apa yang dinaikin Quartararo, seperti motor modifan…

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Kalo di tangki motornya tulisannya kayanya daus, tapi di kaosnya quartararo koq ada tulisan deus ex machina! Berarti itu motor deus kayanya 😀

  2. Berhubung quartararo adalah pembalap yamaha, kemungkinan besar motor yang dipakai itu adalah motor yamaha yang dimodif oleh deus custom bali. #mungkinlhoya 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here