ARIPITSTOP.COM – Viral sebuah foto yang memperlihatkan seorang emak-emak nekat menerobos jalan yang sedang dicor, terlihat motor PCX sedang didorong dan terlihat merusak hasil jalan yangbsedang dicor.

Kalau soal kesalahan di jalan raya sebenarnya semua orang banyak yang melakukan hal2 aneh atau melanggar peraturan, baik itu laki2 atau perempuan, anak2 atau dewasa. Namun di Indonesia sudah terkenal kelakuan emak2 yang selalu trending di media sosial.

Nach kali ini ada seorang emak2 yang viral karena nekat menerobos jalan yang sedang direnovasi. Belum tahu lokasi tepatnya, namun jelas terlihat seorang emak2 menerobos jalan yang sedang dicor, alhasil kondisi jalan menjadi rusak karena cornya masih basah.

Terlihat foto kedua, para warga membantu mengevakuasi motor yang sudah merusak jalan 😂😁.

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. jadi tahu kenapa biaya p3ngecoran jalan membengkak. ternyata ulah dari emak2 juga…. ayo kpk tangkap emak2 ini. dia ternyata yg bikin pemborosan anggaran.

  2. Ya itulah karena sudah dibiasakan selama ini emak-emak selalu tidak bersalah.. jadinya mereka tambah ngawur. Antrian diserobot, belok gak pakai lampu, berhenti sembarangan.. akhirnya jadi budaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here