ARIPITSTOP.COM – Tak bisa dipungkiri meskipun sudah tua, Rossi masih menjadi momok para pembalap muda MotoGP. Ambisi meraih gelar juara dunia ke-10 terus membayangi seorang Rossi meski pada akhirnya Yamaha mengatakan realistis terhadap kondisi Rossi saat ini.

Puasa kemenangan bagi seorang Rossi dimulai dari MotoGP seri Belanda tahun 2017, bahhan musim ini baru meraih dua kali podium pada musim 2019 ini saat beraksi di Argentina dan Amerika Serikat.

Melihat kondisi Rossi saat ini, Lin Jarvis mencoba realistis meskipun kontrak Rossi masih hingga 2020 nanti, mengingat penampilan Marquez bersama Repsol Honda yang masih begitu kuat.

“Jika Anda menanyakan hal yang sama kepada Ducati atau Suzuki, mereka akan memberikan jawaban yang sama,” kata Lin Jarvis, dilansir dari PaddockGP.

“Kami perlu meningkatkan paket kami, tim kami dan terutama para pembalap kami untuk bisa memberikan tekanan kepadanya,” jelas lagi.

 

Bahkan Lin Jarvis mengakui keunggulan Marquez saat ini memang belum ada pembalap yang sejuat dia.

“Jika saya harus benar-benar jujur, satu-satunya pembalap yang mempunyai kemampuan untuk memenangkan gelar adalah Marc Marquez,” tambahnya.

“Lihat saja kenyataannya. Marquez melakoni musim yang luar biasa, tidak termasuk kegagalannya di Austin. Honda memang dirancang untuknya” ucap Lin Jarvis

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here