iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi merilis MT-25 versi terbaru dengan desain yang lebih bengis dibandingkan versi sebelumnya, perubahan signifikan bagian depan dengan kehadiran lampu LED layaknya predator, namun ada yang menarik dari perubahan MT-25 kali ini yang nantinya bakalan diburu para modifikator.

Menarik ketika melihat salah satu perubahan MT-25 ini pada sisi lampu sein, kenapa ?, kini Yamaha menghilangkan lampu bohlam model khas motor Vixion yang saya nilai sudah sangat jadul. Kini desain lampu seinnya berubah menjadi LED dengan bentuk yang lebih kecil tipis memanjang.

Desain ini tentunya lebih cantik dibandingkan versi bohlam, bahkan saya yakin kalau lampu sein model ini akan dipakai oleh Yamaha pada model2 lainnya.

Lampu sein baru dari MT-25 ini tentunya akan menarik para biker motor lain, bisa diterapkan di motornya, bahkan bisa juga nantinya akan diburu para modifikator. Selain lampu sein model baru yang menarik untuk bahan modifikasi tentunya headlamp yang bengis juga tak akan luout dari incaran para pemodif.

Advertisements

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here