ARIPITSTOP.COM – Honda baru saja mengeluarkan versi terbaru dari Honda GTR150, ubahan yang terjadi hanya di beberapa titik saja meski sekilas masih tampak mirip dibandingkan versi lawas. Meski ubahan minimalis, rubahan tersebut menjadikan Honda GTR150 jadi tercium aroma sporty tidak piur elegan seperti sebelumnya.

Meski agak kaget karena diluar dugaan sebelumnya yang mengharapkan facelift Honda GTR150 nantinya akan mengikuti Honda Winner X di Vietnam, namun sebenarnya wajar juga sich karena kompetitor juga memberikan sentuhan perubahan minimalis, mungkin karena pasar motor bebek di Indonesia sudah tidak mengenyangkan lagi karena masyarakat Indonesia lebih suka motor matic.

New Honda Supra GTR150 mendapatkan perubahan pada bagian front cover, tepatnya pada cover kanan kirinya yang kini lebih runcing dan ada lobang semacam double layer.

Lalu perubahan pada speedometer yang ini full digital, dalam speedometer ada indikator bensin, rpm, speedometer, indikator gigi, lalu ada sinyal lampu lampu sein kanan kiri, kemudian temperatur suhu, indikator lampu jauh, indikator Netral dan indikator injeksi.

Perubahan selanjutnya adalah bagian belakang, kini memiliki desain lampu belakang yang baru, lampu sein model terpisah serta desain spakbor baru juga ada semcam sayap kanan kiri yang fleksibel.

Tidak ada perubahan spesifikasi dari mesin, New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Motor ini dibekali dengan tenaga yang berlimpah hingga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm. Dimodali dengan ban tubeless depan (90/80) dan belakang (120/70) berukuran besar, serta penyematan rem cakram depan dan belakang menambah kenyamanan serta keamanan saat dipacu melesat jalanan.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.

Galeri geser kanan-kiri

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here