ARIPITSTOP.COM – Seri kedua Indonesia CBR Race Day 2019 kembali digelar di Sirkuit Sentul Bogor. Ajang balap pecinta Honda CBR ini buka kelas baru untuk profesional dan Astra Honda Racing School. Berikut Hasil lengkap Indonesia CBR Race Day seri kedua 2019.

Diikuti 200 starter yang berasal dari komunitas Honda CBR, peserta umum, profesional, dan siswa Astra Honda Racing School, Indonesia Race Day Seri 2 tahun 2019 berjalan seru sejak Sabtu 28 dan Minggu 29 September 2019. Ajang yang digelar untuk salurkan hobi balap pecinta Honda CBR ini gelar dua kelas yaitu 150cc yang terdiri dari Community A, Community B, Non Community A, Non Community B, Open, Professional dan 250cc yang terdiri atas Community A, Community B, Non Community A, Non Communty B, CBR250 Open, CBR250 Professional, Astra Honda Racing School.

” Sesuai dengan harapan, ajang balap yang mewadahi pecinta balap Honda CBR ini terus mendapatkan perhatian tidak hanya dari anggota komunitas namun juga dari kelompok balap profesional,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana. Dilanjutkannya, dengan kegiatan ini tidak hanya membuktikan kemampuan diri namun juga sekaligus ajang pembuktian performa terbaik tipe sport Honda CBR.

PT. Astra Honda Motor (AHM), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora selaku pelaksana kegiatan yang di bantu juga oleh Asosiasi Honda CBR berkomitmen untuk meningkatkan kualitas penyaluran hobi balap pemilik Honda CBR disetiap serinya. Komitmen ini dilakukan dengan alasan besarnya antusias pemilik Honda CBR ‘jajal’ balap di sirkuit Sentul.

Selain balap, pada kesempatan yang sama, ajang ini jadi salah satu wadah Gathering terbesar pemilik Honda CBR di Indonesia seperti komunitas Honda CBR yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang, tidak kurang dari 200 anggota yang ikut hadiri gelaran balap istimewa ini.

Meriahkan acara, pada Minggu (29/09) dilakukan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes modifikasi Honda CBR, kontes speed challange hingga kompetisi safety riding. “Besarnya minat pemilik Honda CBR andil pada kegiatan ini, Indonesia CBR Race day direncanakan akan berjalan tiga seri. Jadi untuk semua pemilik Honda CBR, komunitas CBR, dan pebalap prefesional dipersilahkan untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik di trek balap spesial ini” tutup Andra.

Berikut hasil Indonesia CBR Race Day seri kedua 2019 :

1. Kelas 150 Community B

Juara 1 Reynaldi
Juara 2 Bowo Citah
Juara 3 Bintang Angkasa

2. Kelas 150 Open

Juara 1 Kean
Juara 2 M Ikbal
Juara 3 Sugiartono

3. Kelas 250 Community A

Juara 1 Sugiartono
Juara 2 Sandi Tofan Irawan
Juara 3 Rifki Gunawan

4. Kelas 250 Kom B

Giani Pasha
Noval HS
Andre MK

5. Kelas 250 Open

Faris Ibrahim
Sandi Tofan
Hendra Gunawan

6. Astra Honda Racing School

Veda Ega
Fadilah
Aan Riswanto

7. Kelas 150 Non Komunitas A

Juara 1 Keane
Juara 2 M.Ikbal
Juara 3 Yusuf Ibrahim

8. Kelas 150 Non Komunitas B

Juara 1 Muhamma Bejetersing
Juara 2 Veda Ega Pratama
Juara 3 Cersie Melande

9. Kelas 250 Non Komunitas A

Juara 1 Noval HS
Juara 2 Gianni Pasha
Juara 3 Andre NK.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Buat apa mang kobay nulis artikel hasil balap OMR..? Hasilnya kan sudah tau semuanya.. duh.. coba hasil balap yang beda merek gitu.. kayak Motoprix atau oneprix..😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here