ARIPITSTOP.COM – Sebagai mantan pembalapnya, tentu saja Yamaha prihatin dengan kondisi Lorenzo saat ini yang belum juga mendapatkan hasil memuaskan, menurut Lin Jarvis kondisi yang dialami Lorenzo karena dia khawatir kembali cidera.

Lorenzo menjalani debut di kelas utama MotoGP dan bergabung bersama Yamaha pada musim 2008 silam. Berbagai torehan manis mampu dia capai bersama Yamaha termasuk tiga kali menjadi juara dunia di kelas utama. Oleh karena sangat beralasan jika Kin Jarvis sangat prihatin dengan kondisi Lorenzo saat ini.

“Saya benar-benar terkejut, Lorenzo merupakan juara dunia lima kali, tiga kali di kelas utama MotoGP bersama kami, jadi kami tahu tentang kemampuannya,” kata Lin Jarvis, dilansir dari Motorcyclesports.

Menurut Jarvis, Lorenzo saat ini bukan karena kehilangan bakatnya membalap melainkan dirinya tidak percaya diri terlebih dirinya sering mengalani crash, takut kembali terjatuh membuat penampilan Lorenzo tertahan

“Sangat prihatin melihatnya berjibaku dalam situasi sulit semacam ini, dia tidak kehilangan bakatnya tetapi dia hanya kehilangan rasa percaya dirinya,” sambung Jarvis.

“Lorenzo jelas berada dalam kesulitan, hal itu juga dipengaruhi oleh riwayat cederanya,” tambahnya lagi.

“Menurut saya dia takut mengalami crash lagi setelah kecelakaan terakhirnya, selain itu dia juga belum menemukan kenyamananan saat melaju bersama RC213V,” kata Lin Jarvis mengakhiri.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here