ARIPITSTOP.COM – Suzuki Nex II kini tampil baru dengan menyandang nama Suzuki Nex II Cross, nama ini dipilih karena Suzuki Indonesia ingin menampilkan sesuatu yang beda dari Suzuki Nex II dengan penampilan ban dual purpose. Tampil lebih energic bergaya atraktif Keren Cara Baru.

Suzuki NEX II Cross yang telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubeless yang dengan ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14. Terbagi menjadi dua varian Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED HeadlightUSB ChargerMeter VisorCover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Terbagi dalam dua pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black. Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,-.

Salah satu warna yang pernah saya temui adalah warna kuning versi Aksesoris, warna terlihat lebih atraktif cocok buat para jiwa muda. Warna dual tuno kuning bagian depan serta hitam pada bodi belakang dengan penampilan stiker yang keren.

Berikut galeri dari Suzuki NEX II Cross Accesories warna Aura Yellow/Titan Black :

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here