iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Hidup memang soal pilihan, seperti Bautista yang kini lebih memilih pindah ke Honda ketimbang bertahan di Ducati. Hal ini ternyata mengundang kekecewaan sang bos Ducati hingga mengungkapkan jika Bautista lebih memilih gaji yang lebih besar.

Debut Bautista pada ajang WSBK yang terjadi musim ini berjalan gemilang. Tercatat, dia mampu memenangi 15 balapan dengan 11 di antaranya adalah kemenangan beruntun. Meski hasil yang kurang memuaskan di seri2 akhir musim 2019 namun hal itu tak mengurungkan niat Honda untuk merekrut Bautista yang konon kabarnya digaji fantastis oleh Honda.

Kekecewaan pihak Ducati dilontarkan sendiri oleh sang bos di akun twitternya. Claudio Dominecali selaku CEO, dalam sebuah unggahan di akun twitter miliknya, Claudio Domenicali tak kuasa untuk tidak meluapkan kekecewaannya lantaran ditinggal Bautista.

“Foto ini merupakan permulaan yang fantastis dengan raihan beberapa kemenangan beruntun. Sekarang, Bautista telah memutuskan untuk meninggalkan Ducati dan bergabung dengan Honda, dan kami memilih Scott Redding untuk menggantikannya, hal ini bukanlah lantaran uang meski kami sebelumnya sudah menawarinya kontrak senilai enam digit dengan dua musim, dan dia tetap menolaknya, dia menginginkan lebih, tidak ada hal yang lainnya lagi, dan saya pikir hidup adalah soal pilihan,” ucap Domenicali.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here