ARIPITSTOP.COM – Hati-hati ketika kita melewati atau dekat dengan truk besar, karena kendaraan yang sangat besar maka jaeak pandangan sang sopir jadi terbatas yang sering disebut dengan blinsdspot. Seperti yang dialami oleh perempuan yang satu ini, dirinya nekat melintasi di depan truk saat menunggu lampu merah yang akhirnya terlindas truk tersebut.

Bermaksud berhenti di depan truk yang sedang menunggu lampu merah menyala, sang perempuan ini nekat menghentikan motornya tepat di depan truk yang tinggi. Sang sopir tidak melihat jika di depannya ada perempuan yang naik motor.

Ketika lampu merah berubah jadi hijau maka truk pun melaju tanpa mengetahui kalau di depannya ada sebuah motor. Tak butuh lama sang perempuan dan motornya dilindas truk. Beruntung nyawanya selamat bahkan sepertinya tidak ada luka yang serius setelah si perempuan masuk ke kolong truk.

Inilah yang namanya blindspot, pandangan sang sopir terbatas tidak melihat bagian depan bawah truk. Meskipun kejadian bukan di Indonesia, namun kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

Berikut videonya, via hp diklik disini

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Video lama ini, luar lagi… Btw kalo persis di hidung gitu sebenernya bukan blindspot, klo lengkap ada spionnya… Tapi super resiko kalo sopirnya lengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here