ARIPITSTOP.COM – Kadang kita bingung kemana mau beli peralatan untuk membongkar motor yang komplit dan terpercaya, apalagi kalau sudah nyari kunci2 yang modelnya buanyak banget… repot kalau harus nyari langsung datang dari toko satu ke toko yang lainnya, bahkan tidak semua toko online menyediakan banyak stok, tapi tenang karena kini ada FixcoMart yang siap melayani pembelian online berbagai macam peralatan bengkel motor hingga pertukangan.

FixcoMart adalah situs Online yang menyediakan berbagai produk MRO/Perkakas seperti mesin bor, mesin gerinda, mesin gergaji, kunci inggris, kunci sok, kunci ring, kunci pipa, peralatan bengkel dan peralatan motor lainnya. FixcoMart dikelola oleh PT Fixco Karya Nusantara yang merupakan distributor resmi Ryu, Red Ant, Irwin, Stanley, DeWalt, AEG, Black and Decker, Bosch di Indonesia. FixcoMart juga menyediakan aksesoris dan suku cadang original untuk merk-merk tersebut.

Dan kini FixcoMart sedang memberikan diskon khusus untuk pembelian peralatan merk Tekiro melalui Lazada dan Shopee, tak tanggung2 karena diskonnya mencapai 350ribu. Caranya gampang kok, meluncur saja shop Fixcomart di Shopee dan Lazada resmi. Pilih barang yang diinginkan lalu masukkan kode promonya, kalau mau mendapatkan cashback hingga Rp350.000 dengan potongan 3%, pembeli harus memasukkan kode promo FIXCOARI untuk Shopee sedangkan untuk Lazada bisa scan barcode yang ada di banner dibawah ini atau diatas paragraf pertama diatas.

SYARAT DAN KETENTUAN

  • Promo berlaku untuk produk merek Tekiro, hanya pada shop Fixcomart di Shopee dan Lazada resmi.
  • Promo berlaku setiap hari sampai 31 Desember 2019 atau sampai dengan kuota 1000 voucher habis.
  • Untuk mendapatkan cashback hingga Rp350.000 dengan potongan 3%, pembeli harus memasukkan kode promo sesuai yang sudah diberitahukan sebelumnya.
  • Promo berlaku untuk tanpa minimum pembelanjaan, namun pada Lazada, mengikuti template sistem mereka, dengan minimum 3000 Rupiah.
  • Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung.
  • Fixcomart berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  • Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan , dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here