ARIPITSTOP.COM – Setelah melakukan perilisan motor matic adventure ADV150, Honda kembali akan merilis motor adventure terbarunya, hal ini seperti yang sudah infokan melalui video teaser yang dirilis kemarin. Jika mekihat teaser tersebut tampaknya yang akan dirilis adalah Africa Twin 2020.

Dari sebuah teaser yang dirilis oleh Honda global sudah jelas menyebutkan jika perilisan akam dilakukan tanggal 23 September 2019, dan tertulis dengan jelas ada nama Africa Twin.

Detail spesifikasi Honda Africa Twin 2020 sendiri, memang belum dijelaskan, namun menurut beberapa info, kabarnya akan datang dengan mesin lebih besar, tenaga lebih besar, dan teknologi lebih maju. Honda Africa Twin 2020 bakal mengusung standar emisi Euro5.

Rumor yang sudah beredar menyebutkan jika Africa Twin 2020 akan mengalami penambahan kapasitas mesin dari 998 cc menjadi 1080 cc. Mesin ini akan memberi 6,7 dk daya, dari tenaga standar Africa Twin versi sebelumnya yang mencapai 94 dk.

Africa Twin versi 2020 akan mendapat sistem kunci keyless, dan panel instrumen digital dengan layar TFT. Motor petualang ini dipercaya menggunakan sistem multimedia canggih seperti Apple CarPlay.

Kita tunggu saja tanggal 23 September 2019 tepatnya diajang EICMA 2019.

32 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini