ARIPITSTOP.COM – Puluhan pemotor yang naik RX King terjaring razia oleh Polisi, mereka ditilang karena memakai knalpot bising sehingga mengganggu masyarakat.

Personel gabungan Satlantas dan Satsabhara Polresta Solo menjaring puluhan pengendara motor dalam Operasi Patuh Candi 2019 di Tugu Makuta, perbatasan Solo-Colomadu, Karanganyar, Minggu (8/9/2019) siang.

Puluhan pengendara motor mayoritas RX King itu dinilai tidak tertib berlalu lintas karena menggunakan knalpot yang sangat bising dan mengganggu kenyamanan warga. Selain itu sebagian motor mereka juga tak dilengkapi kaca spion bahkan plat nomor.

Dilansir dari Solopos.com, Kabag Ops Polresta Solo Kompol Ketut Sukarda menjelaskan razia digelar karena ada laporan dari masyarakat yang terganggu dengan perilaku pengendara RX-King yang tidak tertib lalu lintas.

“Hasilnya masih direkap, perhitungan kasar sudah puluhan kendaraan yang ditilang. Ditemukan juga kendaraan yang membawa dua liter miras jenis ciu,” jelas Ketut Sukarda.

Informasi yang didapat bahwa puluhan RX King tersebut habis pulang dari mengikuti perayaan ulang tahun salah satu klub RX-King di wilayah Colomadu, Karanganyar.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini