ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan motor melibatkan siswa sekolah hingga meninggal dunia kembali terjadi. Seorang Siswa yang tidak bisa mengendalikan motor Nmax yang dinaikinya telah menabrak seorang pedagang mainan yang memakai motor Supra, pedagang tersebut langsung meninggal dunia di TKP sedangkan Siswa yang menabrak kondisinya kritis.

Dikutip dari informasi akun facebook Putera Sakera dan dilansir dari Radio Karimata, Pak Hasbul Said di Palengaan Laok menginformasikan terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra yang tidak diketahui Nopolnya dengan Yamaha NMax Nopol M 5223 PV di Jl. Raya Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan.

Kecelakaan diduga akibat kurang fokusnya Akhnas pengendara NMax warga Desa Tlambah Timur, Karang Penang, Sampang saat pulang dari SMA PP. Taman Sari Palengaan sehingga menabrak Muhammad Hafi pengendara supra warga Desa Larangan Badung, Palengaan yang sedang berjualan keliling yang berada di depannya.

Korban pengendara Honda Supra dikabarkan meninggal dunia dilokasi kecelakaan. Sementara pengendara Yamaha NMax kritis dan sudah dibawa ke Rumah Sakit.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here