ARIPITSTOP.COM – Yamaha sudah hampir satu tahun ini pernah dikabarkan sedang menggodok sebuah motor Sport Retro Modern yang mengambil basis rangka dan mesin dari Vixion, namun info teranyar justrubakan menggunakan mesin R15 VVA dan Yamaha Indonesia yang akan merilis duluan.

Kabar berhembusnya yamaha akan merilis produk baru justru datang dari Thailand, jika media Motorival menyebutkan akan ada tiga produk yangbakan dirilis dalam.waktu dekat ini yaitu All New Nmax, New MT-25 dan terakhir XSR 155. Nach menarik adalahedia Great Biker mengatakan jika untuk XSR 155 justru Yamaha Indonesia yang akan merikia duluan.

Apalagi kalau desain XSR 155 nantinya seperti yang direkayasa oleh Julak Sendie, asli tobat jaran tenan… gambar tersebut paduan antara MT15 dengan basis desain XSR900. Kaki2 menggunakan khas MT 15 dari sok, rangka, arm kemudian lampu2 modern retro.

Melihat pasar motor retro di Indonesia saat ini memang masih manis-manis legit, meski pasar sport sedang menurun tetapi untuk sport retro kembali menguat alias sedang naik daun.

Jika melihat bocoran yang ada yaitu basis dari XSR 155 mengambil rangka dan.mesin dari All New R15 maka spek mesin tentu tidak jauh2 dari R15 yaitu mengusung mesin 155 cc satu silinder 4 klep yang memiliki potensi power maksimum 19 hp @8.900 rpm dengan Maksimum torsi 14,7 Nm @7.000 rpm tentunya dengan VVA dan Kemungkinan fitur Assist & Slipper clutch.

Advertisements

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here