ARIPITSTOP.COM – Honda Vietnam baru saja merilis facelift dari Honda Supra GTR150 yang diberi nama Winner X, dengan desain jauh lebih sporty dibandingkan desain lawas. Tak mau ketinggalan kini gosip PANAS datang dari kubu MX King yang infonya tak lama lagi akan keluar versi All New dengan desain body belakang mirip R6 dan dibekali rem ABS.

Pasar motor bebek di Vietnam memang sangat bergairah dibandingkan dengan motor matic, hal itu berkebalikan dengan market di Indonesia yang justru 80% dikuasai motor matic. Tak heran kalau di Vietnam lebih sering dan lebih cepat dalam merilis motor bebek baru. Dan yang terakhir adalah Honda Winner X.

Sebenarnya Yamaha MX King atau Exciter kalau di Vietnam pada akhir tahun 2018 dirikis versi baru dengan perubahan di bagian headlamp yang sudah LED, dan di Indonesia secara resmi dirilis pada awal tahun 2019. Namun perubahan tersebut meruoakan minr facelift karena banya berubah di bagian headlamp saja, akan tetapi info HOT dilontarkan oleh Motosaigon. Media asal Vietnam ini mendapatkan informasi jika Yamaha suda menyiapkan MX King versi 2020.

Yang menarik dari gosip asal Vietnam ini adalah, MX King nantinya akan di bekali teknologi VVA dengan mesin yang identik dengan All New R15, kemudian di bagian pengereman memakai ABS. Soal desain dikatakan tak jauh beda untuk bagian depan, akan tetapi ada untuk body belakang dikatakan mengambil desain dari Yamaha R6.

Kapan gosipnya akan dirilis ?, paling cepat bulan Agustus 2019, namanya juga gosip… bisa meleset bisa juga bener😁.

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. gossip … makin digosok makin sippp hahahaha
    nah beda lagi ama nyinyir ampe berjilid-jilid … ampe keyboard jebol juga gak bisa dongkrak MS wkwkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here