ARIPITSTOP.COM – Jelang perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke 47 pada Agustus mendatang, sebagai ungkapan rasa syukur Yayasan Wahana Artha (YWA) lakukan beragam aksi sosial bantu masyarakat kurang mampu di beberapa lokasi.

Melalui lembaga nirlaba Yayasan Wahana Artha yang berfungsi berikan bantuan kepada sesama yang kurang mampu, Wahana Artha Group fokus di empat bidang yaitu kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan. Berbagi kebahagian, di usia ke 47 tahun ini, Yayasan Wahana Artha lakukan beragam kegiatan sosial di beberapa bidang sejak Juni lalu.

“Berbagi, mensyukuri usia ke 47 kami lakukan beragam kegiatan untuk yang membutuhkan untuk ikut rayakan hari jadi yang akan berlangsung pada Agustus mendatang,” jelas Ketua Umum Yayasan Wahana Artha, Ronnal Prawira.

Beragam kegiatan tersebut diantaranya Aksi Layanan Sehat di empat lokasi di wilayah Tangerang dengan berikan bantuan berupa cek kesehatan dan pengobatan gratis kepada 1.500 orang. Kegiatan berikutnya adalah bantuan pemberian kaki palsu yang akan distribusikan pada 1 Agustus mendatang untuk 150 penyandang disabilitas kurang mampu. Bencana kebakaran yang melanda ratusan warga Manggarai juga dapatkan perhatian dari YWA, selain berikan bantuan berupa makanan dan pakaian layak pakai.

Tidak hanya kali ini, kegiatan sosial telah menjadi bagian wajib yang dijalankan oleh perusahaan yang saat ini telah berkembang di berbagai lini usaha. Tidak hanya menjadi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), beberapa perusahaan juga dimiliki Wahana Artha Group. Adapun lini usaha tersebut adalah PT. Wahanaartha Ritelindo, PT. Tristar Transindo, dan PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika. Di lini usaha non otomotif Wahana miliki lini usaha seperti PT. Sahari Multi Investama (SMI) yang membawahi manajeman bisnis perhotelan serta PT. Kyochon Indonesia, sebagai pemegang master franchise ayam goreng khas Korea di Indonesia, hostel Temmu serta lembaga pembaiayan WOM.

“ Kami yakin, perkembangan usaha Wahana terjadi dengan dukungan masyarakat yang selama ini percaya dengan beragam jasa dan produk yang kami miliki. Itulah dengan berbagi keberhasilan inilah kami coba menyatakan rasa syukur,” tutup Ronnal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini