ARIPITSTOP.COM – Mau beli Honda ADV 150 mendapatkan aksesoris lengkap dengan harga normal ?, jawabannya silahkan datang saja di booth FIFGROUP GIIAS 2019 yang berada di hall 9. Tentu penawaran menarik sekali karmena 7 item aksesoris resmi ADV 150 didapat secara percuma.

Saat ini FIFGROUP yang berada di hall 9 GIIAS 2019 menawarkan berbagai promo menarik. CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya menginformasikan FIFGROUP menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. “Agar semakinn meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Margono.

Berikut promo FIFGROUP di event GIIAS 2019 :

  • Bunga spesial 0% (tidak termasuk big bike, tenor 1 tahun)
  • DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series)
  • Hemat angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
  • Lucky draw berupa helm dan jaket limited edition.

Penawaran menarik sekali ketika membeli Honda ADV 150 secara kredit di booth FIFGROUP akan mendapstkan aksesoris resmi lengkap yang totalnya mencapai Rp. 1.460.000, untuk daftar 7 aksesoris bisa klik disini.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari pramuniaga yang berjaga bahwa promo ini hanya berlaku di event GIIAS yang berlangsung sampai tgl 28 Juli 2019. Buruaaaan kapan lagi dapat aksesoris gratis.

Honda resmi merilis Honda ADV 150 dengan dua tipe yaitu Honda ADV 150 CBS yang dibanderol 33,5 juta rupiah dengan 4 pilihan warna dan Honda ADV ABS dibanderol 36,5 juta rupiah dengan dua pilihan warna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini