ARIPITSTOP.COM – Perilisan motor Honda ADV 150 ternyata bukan hanya menjadi pusat perhatian di tanah air saja melainkan sampai ke luar negeri, desain motor matic adventure ini memang desainnya menarik dan memikat untuk segera memiliki terlebih pihak AHM juga langsung menjual motor terbaru ini maka tak heran kalau baru beberapa hari saja sudah ada yang posting unit ADV 150 sudah terparkir di garasi rumah masing2. Nach biasanya yang menjadi perhatian lagi adalah helm bawaan motor nich… dan inilah penampakan helm bawaan motor ADV 150.

Kalau melihat helm bawaan motor alias helm gratisan, banyak yang berpendapat kalau sebaiknya pihak pabrikan membenrikan helm yang berkualitas minimal seperti yang ada di pasar helm, namun tak sedikit pula yang berkomentar kalau sebenarnya mau beli motor atau mau beli helm…?.

Kita tinggalkan perdebatan tersebut, entah siapa yang pertama kali memposting foto tersebut, sedang viral di facebook penampakan helm gratisan ketika membeli Honda ADV 150 yang banderol motornya untuk tipe CBS adalah 33,5 juta rupiah kemudian untuk tipe ABS dibanderol 365 juta rupiah.

Yap, seperti biasa helm bawaan motor Honda adalah helm TRX dan untuk helm gratisan ADV 150 memakai tipe TRX-03.

Benny nugroho
Benny nugroho

13 KOMENTAR

  1. saya bandingkan helm bawaan pcx sama bawaan nmax kok lebih merasa nyaman bawan nmax ya…
    klo trx berasa berat n ujung2nya kepala pusing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini