iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Belum habis bau perilisan Honda Genio bulan laku, kini AHM sudah menyiapkan satu produk baru yang segera akan dirilis, matic terbaru ini bergenre petualang yang akan diberi nama ADV 150.

Menyandang nama ADV 150, sudah jelas motor ini akan memakai mesin 150cc yang rumornya masih satu spek dengan mesin PCX 150, nama ADV ini mengambil nama besar dari sang moge X-ADV yang beberapa bulan yang lalu juga dirilis di Indonesia dengan banderol 450 juta. Big bike ini dilengkapi dengan performa mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai.

Menuruni desain dari X-ADV, motor yang memang konon kuat banget infonya bernama ADV 150 ini desainnya mengambil garis besar X-ADV bahkan informasinya akan lebih sporty atau adventure banget.

Dan faktanya kehadiran motor ini sudah diamini oleh pihak Honda. Thomas Wijaya, Direktrur Pemasaran AHM, yang mengatakan memang ada potensi pasar pada segmen skuter matik bergenre petualang.

“Preferensi desain memang ada ke sana (adventure). Tapi, soal mesin kecil, masih belum bisa bilang deh. Undangan sudah ada, tunggu saja nanti,” ucap Thomas, dilansir dari Kompas.com, (13/7).

Kita tunggu saja bro karena informasi yang berkembang motor ini akan dirilis di event GIIAS 2919 yang berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2019.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here