ARIPITSTOP.COM – Ada-ada saja tingkah laku warga negara berkode +62, dulu ada pasutri yang memasukkan bayi baru lahir di bagasi motor Nmax hingga akhirnya bayi tersebut meninggal (klik disini), kali ini ada seorang bapak yang sedang memandikan bayinya di bagasi motor Nmax.

Dulu ketika awal2 nya muncul Nmax santer diberitakan kalau bagasi Nmax itu seperti kolam kalau pas nyuci atau sengaja diisi air. Kapasitas bagasi Nmax sebesar 23 liter bisa untuk menaruh helm full face, dengan kapasitas bagasi luas maka barang keperluan untuk riding bisa masuk semua terutama jas hujan atau helm boncenger.

Bukan negara Indonesia kalau tidak ada kejadian2 yang bikin geleng2 kepala, seperti video yang diposting oleh Ieka Fitriyani di grup facebook DAGELAN JAWA TIMURAN (DJT WeeRRRRR), dalam video tersebut memperlihatkan seorang bapak yang sedang memandikan anaknya di bagasi Nmax yang berubah menjadi bak penampungan atau ember. Bayi yang sedang dimandikan juga tampak senang2 saja sich…

Berikut videonya, via hp klik disini

Nach, dulu sempat ramai juga karena bagasi Nmax berubah jadi aquarium, lalu kenapa bagasi Nmax bisa jadi aquarium ? lihat gambar dibawah ini, ada ikan koi di dalam bagasi Nmax. Yup, ternyata usut punya usut, lubang drainase tidak dibuka alhasil air tidak bisa mengalir keluar dech.

Nich penampakan lobang drainase untuk membuang air. Tampak lobang dan karet penutupnya. Kalau sampeyan mau nyuci sendiri dan mau membuang air yang ngembeng, tinggal lepas saja karet drainasenya maka air akan ngucur…

LOBANG DRAIN BAGASI NMAX (1)

Advertisements

10 KOMENTAR

  1. Praktis nih, bisa jadi solusi buat yang di rumah baknya lagi pecah. Wkwkkwkw. Beli nmax kalian wajib hahahaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here