ARIPITSTOP.COM – Tak bisa dipungkiri motor Honda masih menjadi pesona tersendiri bagi masyarakat Indonesia, faktanya baik itu dari motor entry level hingga motor premium semua masih didominasi oleh Honda. Bahkan baik itu motor yang dinilai beberapa penggunanya sedang memiliki masalah seperti Honda PCX 150, nyatanya motor ini justru paling diburu oleh Masyarakat. Honda PCX menjadi motor yang paling laris manis selama event PRJ 2019.

Main Dealer sepeda Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berhasil pasarkan ribuan unit beragam line up produk Honda pada ajang pameran Jakarta fair Kemayoran 2019 yang berlangsung sejak 20 Mei silam.

Sepanjang perhelatan pameran PRJ 2019, Wahana selaku pelaksana kegiatan catatkan penjualan positif. Sejak dibuka pada sebulan silam, beragam line up Honda berbagai tipe mulai dari AT, Cub, Sport, hingga kelas Honda BigBike berhasil raih ‘kepercayaan’ konsumen. Terdata, sebanyak 4.700 unit motor Honda berbagai tipe terjual.

” Sejak dibuka, kami berhasil memikat konsumen untuk membeli dengan beragam produk yang kami tawarkan. Dengan total penjualan hampir lima ribuan, kami apresiasi kepercayaan kepada produk yang ditawarkan,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Dari total penjualan tersebut, tipe Premium Honda PCX 150 menjadi penyumbang terbesar penjualan dengan total 1.800 unit. Sedangkan pada posisi kedua ‘jawara’ penjualan masih di dipegang Honda Scoopy yang berhasil kumpulkan total penjualan hingga 1.100 unit. Data – data ini merupakan gambaran tentang kepercayaan konsumen terhadap ragam produk berkualitas yang ditawarkan kepada masyarakat, khususnya di wilayah penjualan Wahana seputar Jakarta dan Tangerang.

” Dengan produk kualitas terbaik, layanan prima dan dukungan jaringan after sales terpercaya, hingga kini Honda tetap menjadi pilihan tranportasi masyarakat di wilayah penjualan kami,”tambah Ario.

sumber : wahanahonda.com

3 KOMENTAR

  1. Untung waktu punya pcx pas jaman masih cbu meski sering ketemu di parkiran dan di jalan masih bisa diitung pake jari, coba kalau sekarang punya wah berasa banget kaya pake Nmax….matik sejuta umat….

  2. Boleh jadi. Karena kemampuan AHM “meyakinkan” konsumen akan produknya yg katanya berkualitas itu. Padahal kalau mau sedikit lihat lbih detil, kualitas plastik dan catnya sebenarnya kalah jauh sama kedua pabrikan Jepun lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini