ARIPITSTOP.COM – Lorenzo seperti pembalap pesakitan di Honda, bertajuk sebagai dream team saat sebelum balapan 2019 dimulai karena HRC ada dua pembalap juara dunia, namun tak begitu indah ketika balapan 2019 dimulai, prestasi Lorenzo buruk diatas motor Honda RC213V, bahkan dirinya mengucapkan kalau RC213V didesain hanya untuk Marquez.

Dari 7 seri balapan yang sudah digelar musim 2019, Lorenzo tak sekalipun bisa finish 10 besar, bahkan yang terakhir berakhir tragis karena menyeret 3 pembalap papan atas terjatuh tidak bisa finish.

Lorenzo bahkan mengaku tidak paham dengan kondisinya saat ini.

“Saya tidak tahu akan membutuhkan waktu berapa lama lagi, yang saya mengerti jika tim juara seperti Repsol Honda tidak mau salah satu pembalapnya hanya finis di urutan ke-10, ke-11, ke-13,” ucap Lorenzo yang dilansir dari Corsedimoto.
“Saya sangat paham dan tidak ada seorang pun yang mempunyai kesabaran yang lebih untuk situasi semacam ini, entah itu pembalap maupun tim,” tutur Lorenzo.
“Kita bisa melihat bahwa Honda dibuat hanya untuk Marc Marquez. Dia mempunyai postur yang lebih kecil, kakinya lebih kecil, dia memiliki motor yang lebih mumpuni,” kata Lorenzo.
“Anda harus membalap dengan lebih agresif. Ini adalah motor yang sempurna untuk ukuran tubuhnya,” kata Lorenzo lagi.
Advertisements

5 KOMENTAR

    • banget broh, udah badanya super kecil. kalau aja dia lebih besar dijamin bisa jurdun. butuh skill jauh di atas rata2 untuk mengendarai motoGP dengan postur seperti dia

  1. Sepertinya memang benar prediksi bahwa lorenzo diterima Honda agar tidak menjadi saingan secara tahun lalu mulai ngeklik dg desmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here