ARIPITSTOP.COM – Sebagai Promotor event, Kawan Parjo kembali akan menyelenggarakan acara, BUKALAPAK PARJO 2019 yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-8 di Jakarta. Event ini akan dilaksanakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII pada Sabtu dan Minggu, 6 – 7 Juli 2019.

Bukalapak Parjo 2019 mengusung semangat berkreatifitas dalam visi besar Parjo yaitu “INDONESIA CREATIVE MOVEMENT” yang memiliki makna bahwa event ini mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber, dsb.

PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) sendiri adalah sebuah pameran tahunan dengan konsep menggabungkan unsur Otomotif, life style, Hobbys, Komunitas dan Hiburan.

BUKALAPAK PARJO 2019 menghadirkan program program yaitu:

Market Place // Kastem Pick Award // Kastem Bike Test Ride // Part Accesories // Talk and Share // Sunmori // After Market // Cars & Motorcycle Exhibition // Scooter Meet Up // Community Gathering // Art Worker Show & Gatehring // Community Parade // Local Sneakers & Clothing // Classic & Retro Car Meet Up // Modif Contest // Camping Ground // Barbers & Builder // Graffity & Tattoo // Smiling Riding // Classic Bike // Airbrush Competition.

Selain Bukalapak.com yang menjadi Sponsor Utama (Tittling), PARJO 2019 juga didukung oleh sponsor lainnya yaitu :

PROMAN // Kopiko 780 // Kawasaki // JPHelmet // Consina // ENI OIL // Street ART Custom // Lekker Hotdog // Aitech Indonesia dan ARTIC Premium.

Jam buka tutup pameran dimulai pada 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, Bukalapak Parjo 2019 menargetkan pengunjung sebanyak 35ribu pengunjung dengan harga tiket masuk yaitu :

  • Rp.35.000 melalui penjualan online di Bukalapak.com
  • Rp.50.000 untuk pembelian langsung pada saat acara (Offline)

Diikuti oleh total 200 peserta, yang terdiri dari para tenant, sponsor, pelapak, garage, komunitas, food n baverage. Bukalapak Parjo 2019 menargetkan transaksi sebesar Rp. 7.500.000.000 (Tujuh Milyar Lima Ratus Juta Rupiah) Sebagai sponsor utama PARJO 2019, Bukalapak juga turut antusias untuk kembali berpartisipasi di acara PARJO tahun ini. Ari K. Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak dalam sambutannya mengatakan,

“Kehadiran Bukalapak disini sebagai bentuk dukungan pada generasi muda khususnya para penggiat industri kreatif di Indonesia. Bukalapak ingin menjadi wadah inspirasi dan edukasi untuk membantu mengarahkan potensi industri ini ke arah yang semakin baik. Harapannya Bukalapak dapat terus mendukung kemajuan dengan memberikan kemudahan akses bagi para komunitas industri kreatif untuk memenuhi setiap kebutuhan mereka.”

Untuk memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai BUKALAPAK PARJO 2019, rekan-rekan media bisa menghubungi Mutia di 087715546939 atau email ke [email protected].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini