ARIPITSTOP.COM – Setelah sebelumnya Suzuki resmi meluncurkan Suzuki Gixxer 150 dan 250 SF, kini Suzuki juga tengah menyiapkan versi nakednya, sebenarnya minggu lalu sudsh tercium kehadiran sang sport naked baik itu versi 150 dan 250cc. Dan kini via rushlane terbongkar sudah sosok gamblang dari sport naked 150cc Suzuki dan kemungkinan seperti inilah juga sosok Suzuki Gixxer 250.

Suzuki kepergok tengah menyiapkan sebuah motor sport naked bike di kelas 250cc. Hal ini diungkap oleh motoroids yang berhasil mengungkap foto yang diduga kuat merupakan motor sport naked 250cc dan akan dirilis akhir tahun ini atau 2020 mendatang.

Dan kali ini Rushlane berhasil membongkar sosok sport naked yang versi 150cc. Jika melihat desainnya, bagian buritan bekakang sama seperti versi fairing hanya berbeda bagian shroud tangki kemudian sudah pasti bagian depan disesuaikan versi naked dengan stanh baplang, kemudian headlamp LED dengan bentuk segi 8.

Berkaca pada desain Suzuki Gixxer SF150 dan Gixxer SF250 maka desainnya sangat mirip dan hal ini bisa jadi juga desain sport nakednya keduanya akan memiliki desain yang sama, bisa terlihat bocoran foto diatas.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini