ARIPITSTOP.COM – PT AHM resmi merilis Honda Genio, motor matic retro yang diposisikan diantara Honda Beat dan Honda Scoopy. Honda Genio merupakan versi produksi dari Project G yang sempat diperkenalkan di IMOS 2018.

Honda Genio menggunakan platfrom baru yang disebut eSAF singkatan dari enchanted Smart Architecture Frame. Berbeda dengan yang lain yakni proses pembentukan rangka eSAF dibuat dengan cara ditekan (pressing).

Honda Genio mengusung mesin baru generasi mesin eSP 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapau 6,6 kW @7.500 rpm dan puncak torsi 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Tipe CBS dipasarkan seharga Rp 17,2 juta. Sedangkan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 17,7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Honda Genio tipe CBS tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara tipe Genio tipe CBS-ISS punya enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here