ARIPITSTOP.COM – Buat kaum mending-mending lebih baik minggir dulu bro, motor Honda X-ADV seharga mobil mewah ini faktanya laris manis dijual di Indonesia. Siapa sangka motor yang dibanderol 450 juta rupiah bisa terjual 30 unit dalam kurun waktu belum ada satu bulan.

Awal bulan Mei 2019 yang lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan big bike bergaya adventure, Honda X-ADV. Berdesain tangguh serta unik, berperforma tinggi, dan sarat dengan fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab penantian para pecinta big bike berjiwa petualang.

Big bike ini dilengkapi dengan performa mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga maksimum sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai.

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta sekitar Rp. 450.000.000,-.

Sepanjang gelaran IIMS 2019, AHM mengaku berhasil menjual 10 unit Honda X-ADV. Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM, mengatakan, sedangkan total pesanan yang datang dari diler lain dari seluruh Indonesia, ada tambahan 20 unit lagi.

Sadiiiz… motor seharga sebuah mobil ini memang mengatakan bahwa kaum mending beli ini beli itu lebih baik minggir dulu.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here