ARIPITSTOP.COM – Balapan ARRC kembali digelar dan kini.memasuki seri Thailand, setelah menguasai jalannya kualifikasi, Muklada menjadi yang tercepat di tempel oleh pasukan motor Honda CBR250RR dari Thailand dan Indonesia.

Pembalap AP Honda Thailand, Muklada Sarapuech start paling depan ditempel oleh Irfan Ardiansyah di posisi kedua. Lap pertama berjalan trio CBR250RR melaju paling depan Muklada, Irfan Ardiansyah dan ada Tatchakorn Buasri dengan CBR250RR. Tak berselang lama, AM Fadly dengan Ninja 250 langsung melesat kedepan di posisi ketiga.

Balapan baru berjalan dua lap, Muklada sudah melesat aendirian di depan sampai 1 detik lalu posisi dua ada rekan senegaranya Tatchakorn Buasri, rombongan ketiga ada 6 pembalap saling tempel memperebutkan posisi ketiga, diantaranya pembalap Indonesia yang saling tempel yaitu Irfan dan AM Fadly bahkan Muhammad Faerozi juga jadi ancaman CBR250RR dan Ninja 250RR.

Lap 4, Muklada semakin tak tersentuh hingga 4 detik di depan Buasri lalu di rombongan ketiga pertarungan sengit ada trio pembalap AHRT, AM Fadly ditambah lagi Muhammad Faerozi dengan Yamaha R25nya mampu meladeni dan mengancam untuk bisa finish ketiga.

Sayangnya Muklada terus melejit dan tak bisa tersentuh, begitu juga dengan Buasri yang nyaan di posisi kedua. Sementara para pembalap Indonesia berjuang memperebutkan posisi ketiga hingga akhirnya Irfan mampu posisi ketiga.

  1. Muklada Sarapuech – AP Honda Thailand

  2. Tatchakorn Buasri – AP Honda Thailand

  3. Irfan Ardiansya – Astra Honda Racing Team

  4. Piyawat Patoomyos – AP Honda Thailand

  5. Andi Muhammad Fadly – Kawasaki Manual Tech

  6. Muhammad Faerozi – Yamaha Racing Indonesia

  7. Lucky Hendriansyah – Astra Honda Racing Team

  8. Awhin Sanjaya – Astra Honda Racing Team

  9. Cao Viet Nam – Honda Racing Vietnam

  10. Rafid Topan Sucipto – TJM Yamaha

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini