ARIPITSTOP.COM – Lorenzo, saat ini sudah mengoleksi lima gelar dunia, 69 pole, dan 168 podium yang 68 di antaranya merupakan kemenangan. Bergabung dengan HRC dirinya berharap menambah pundi-pundi kemenangan, dan ketika dirinya gantung helm dari MotoGP, Lorenzo sudah memiliki planning khusus akan tetapi bukan membangun sebuah keluarga.

Berkarier di Grand Prix sejak 2002 lalu, Lorenzo menjadi salah satu pembalap papan atas di MotoGP, tak pelak ketika dirinya pindah ke HRC, tim pabrikan tersebut langsung disebut sebagai the dream team. Meski dirinya masih sulit beradaptasi diatas motor RC213V, namun Lorenzo ingin meraih gelar keenam, serta menjadi pembalap pertama dalam sejarah MotoGP yang mampu menang dengan tiga pabrikan berbeda.

Lalu apa impian Lorenzo ketika sudah tidak lagi balapan di MotoGP ?, ternyata dirinya ingin menikmati kebahagian selama kesendiriannya, tidak ingin buru2 menikah.

“Kebebasan dalam hidup sangatlah penting. Makin Anda bebas, makin bahagia pula Anda. Anda harus sangat percaya diri sebelum ambil langkah penting seperti memulai sebuah keluarga atau punya anak. Jelas ini lebih sulit ketimbang tanda tangan kontrak demi dapat motor baru!” ujar Lorenzo dilansir dari GPOne.

Lorenzo juga ingin mencoba melakukan hal-hal baru, serta mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi. Sekalinya sudah puas atas ini semua, ia baru akan memikirkan kesempatan berkeluarga.

“Sekalinya masa berkendara saya sudah berakhir, saya ingin menikmati banyak hal yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, seperti keliling dunia, mencari tahu restoran, hotel, dan pantai terbaik. Kemudian, barulah saya akan memikirkan soal punya keluarga,” pungkasnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here