ARIPITSTOP.COM – Informasi mengenai bocoran dari Honda Supra GTR 150 semakin gentar, kemarin sudah ada informasi bocoran mengenai sosok Honda Supra GTR yang desainnya berubah drastis terutama bagian depan, kemudian speedometer full digital, power mesin bertambah kemudian ditambah opsi fitur rem ABS dan kini semakin diperkuat dengan bocoranya sok depan yang diduga kuat adalah Supra GTR 150 versi ABS.

Kabar panas didatangkan dari Vietnam, negara tetangga yang lebih populer dengan motor Bebek ketimbang motor matic seperti di Indonesia. Tak pelak, Yamaha MX King facelift dirilis duluan di sana dan Indonesia menyusul, dan startegi ini sama diterapkan Honda dimana Honda Supra GTR 150 atau Honda Winner 150 facelift akan dirilis di Vietnam dalam waktu dekat.

Beberapa media otomotif di Vietnam seperti Zing.vn dan motosiagon melemparkan bola panas perihal kabar Supra GTR facelift. Beberapa bocoran foto yang diduga kuat diambil di wilayah pabrik Honda di Vietnam ini memperlihatkan bentuk speedometer yang kini sudah full digital dan bentuknya mirip CBR150R.

Dan hari ini kabar panas sebuah bocoran tabung sok depan yang diduga kuat milik Honda Winner 150 versi ABS dari Vietnam, foto yang diambil dari iwanbanaran.com ini informasinya justru dibuat oleh AHM, alias part Honda Winner 150 di Vietnam ini dibuat di Indonesia. Terlihat di tabung sok tersebut ada dudukan untuk sensor ABS. Menarik ini… meski kemungkinan besar akan dirilis di Vietnam terlebih dahulu, ternyata sebagian part dari Honda Winner atau Supra GTR di Vietnam ini diproduksi oleh AHM.

Sayangnya foto bocoran desain Winner 150 yang tersebar dalam kondisi sangat buram, namun diyakini itu adalah Honda Winner 150 facelift. Desainnya dikabarkan akan berubah drastis, seperti lampu utama tidak lagi di batok belain kan di tebeng layaknya Vario.

Menarik banget ini latak ditunggu semoga segera dirilis di Indonesia.

Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here