ARIPITSTOP.COM – Seorang konsumen dengan tega menebas tangan seorang mekanik yang menolak permintaan konsumen yang menginginkan motornya dijadikan lebih kencang. Peristiwa itu terjadi di Changlun, Kedah sekitar jam 9 malam ketika empat tersangka sambil mengenakan masker datang ke rumah korban dan menyerang dengan parang.

Serangan itu menyebabkan korban mengalami cedera serius di kepala, leher, pinggang, dan pergelangan kaki kanan. Lebih parahnya, pergelangan tangan tersangka yang rusak diyakini telah diambil oleh tersangka setelah kejadian.

Tersangka berusaha menyerang bocah laki-laki berusia delapan dan 13 tahun yang merupakan anak korban tetapi dihalangi dari istri korban yang menderita luka di tangan kiri.

foto ilustrasi

Kepala Kepolisian Daerah, Inspektur Mohd. Ismail Ibrahim mengatakan insiden itu disebabkan oleh salah satu tersangka ketika korban menolak permintaan modifikasi untuk meningkatkan kecepatan motornya. Tersangka juga diyakini telah datang ke rumah korban beberapa kali sebelumnya. Saat ini kasusnya sedang diselidiki oleh Polisi setempat dan dalam pengejaran pelaku.

Meski kejadian ini ada di Malaysia, namun tetap saja sangat memprihatinkan dan bisa buat pelajaran bagi kita semua. Kalau mekanik tidak mau mengerjakan permintaan kita, maka lebih baik carilah bengkel yang sanggup dan mampu menerima permintaan apapun dari konsumen.

sumber : Motomalaya.net

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here