ARIPITSTOP.COM – Hasil buruk masih dialami oleh Lorenzo, apesnya beberapa kejadian merupakan hal yang konyol baik itu kesalahan dirinya sendiri maupun kesalahan teknis. Sejak menjalani balapan seri pertama di Qatar bersama Honda, Lorenzo belum sekalipun mendapatkan hasil yang bagus, bahkan setelah seri Jerez tepatnya pada sesi tes MotoGP Jerez sehari setelah balapan, dirinya tetap tertimpa sial.

Saat menjalani tes MotoGP Jerez, di Spanyol, Senin (6/5/2019),  Lorenzo tercatat dua kali mengalami crash. Beruntung tidak ada cidera yang berarti. Akan tetapi Lorenzo merasakan kejadian tersebut adalah kejadian yang pahit bagi dirinya.

Sebelum balapan Motogp di Jerez dimulai, Lorenzo menaruh harapan tinggi bermain di rumah sendiri,berharap ini adalah titik balik bagi dirinya untuk bangkit dari hasil buruk tiga seri yang sudah dijalani.Namun, faktanya tak semanis harapan.

Lorenzo hanya menempati posisi start ke-10, kemudian malah finis ke-12 pada balapan. Dia terpaut lebih dari 18 detik di belakang Marquez, yang menjadi juara. Lengkap sudah penderitaan mantan pembalap Yamaha dan Ducati tersebut.

Menjalani tes udah balapan di Jerez, Lorenzo menjadi satu2nya pembalap yang sampai melahap 93 putaran di sirkuit Jerez. Akan tetapi hasil tersebut dinodai oleh dua kali insiden terjatuh.

“Hari ini kami bisa melahap banyak lap dan mencoba berbagai hal. Tes ini penting bagi kami, karena kami berusaha mengejar catatan waktu yang terlewatkan pada awal musim ini. Kami menemukan beberapa hal menarik untuk menghadapi balapan-balapan berikutnya,” kata Lorenzo.

“Hari ini diganggu dengan dua kali crash. Itu bukan cara yang kami inginkan mengakhiri tes. Saya oke, sakit tapi oke,” tegas Lorenzo.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini