ARIPITSTOP.COM – Jika sebelumnya kabar dari Vietnam yang secara merilis Yamaha Exciter atau MX King telah dirilis versi MotoGP terbaru dengan sponshor utamanya Monster Energy, kini giliran Yamaha Eropa yang juga merilis livery MotoGP pada motor YZF-R125 atau kalau di Indonesia adalah All New R15. Lalu kapan di Indonesia ?.

Yamaha Eropa menegaskan grafis Monster Energy bergaya MotoGP dan bodywork agresif yang diturunkan dari R1 menjadikannya sebagai motor 125 paling eksklusif yang diproduksi oleh Yamaha – dan rangka kotak Delta yang halus serta lengan ayun aluminium dan ban belakang 140 bagian yang lebih lebar menegaskan kembali YZF-R125 2019 sebagai ultimate lightweight supersport.

Untuk torsi rpm rendah yang lebih kuat dan tenaga rpm lebih tinggi, mesin YZF-R125 hadir dengan sistem Variable Valve Actuation dan kepala silinder aliran tinggi – memberikan akselerasi yang lebih cepat, pengambilan yang lebih cepat, kecepatan tertinggi yang lebih tinggi, dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Melihat grafis terbaru ini tampak YZF-R125 didominasi oleh warna hitam. Bagian moncong depan atau headlamp semua warna hitam dengan logo monster energy di sisi kanan kiri. Kemudian sisi fairing kanan kiri juga terdapat logo Monster energy yang lebih besar, di sisi ini sedikit mendapatkan sentuhan warna biru.

Kita lihat bagian tangkinya, ada cat biru di bagian tengah, sementara bagian buritan belakang tampak full berwarna hitam. Sera sentuhan kakinya dengan USD warna gold serta velg berwarna hitam.

Kalau kita ketahui sebelumnya bahwa YZF-R125 2019 ini adalah facelift dari YZF-R125 yang sudah lama diual di Eropa yang sempat menjadi desain motor yang diidolakan. Untuk versi 2019 ini desain serta mesin mengadopsi dari All New R15 yang pertama kali dirilis di Indonesia, lalu jika di Eropa sudah dikasih sentuhan Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, kapan Indonesia menyusul ?.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here