ARIPITSTOP.COM – Honda Supra GTR 150 kehadiran bebek sport yang satu ini memang dibenturkan langsung dengan Yamaha MX King yang sampai saat ini masih menjadi bebek sport terlaris, bahkan penjualan Supra GTR 150 belum bisa berbuat banyak di tanah air. Desain yang dinilai kurang mewakili kaum mileneal saat ini kemungkinan yang menjadi faktor utama. Dan gosip yang beredar bahwa dalam waktu dekat ini Honda Supra GTR 150 akan segera mendapatkan update desain baru.

Pemasaran Honda Supra GTR 150 bukan hanya dijual di Indonesia saja melainkan di beberapa negara asia tenggara lainnya salah satunya adalah Vietnam yang menyandang nama Honda Winner 150. Oleh media Motosaigon menyebutkan jika Honda Vietnam dikabarkan akan merilis Honda Winner 150 terbaru pada akhir bulan Mei 2019 ini.

Akan tetapi dari informasi yang didapatkan dari media asal Vietnam tersebut menyebutkan belum diketahui pasti apakah Honda Winner yang akan dirilis akhir Mei ini merupakan versi facelift, minor facelift atau justru hanya sekedar perubahan warna saja.

Lalu kapan di Indonesia ?, belum ada informasi atau sekedar gosip mengenai bebeks port dari AHM ini, semoga saja tahun ini keluar versi faceliftnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here