ARIPITSTOP.COM – Seorang Polisi melakukan aksi herooik dengan mengganjalkan motornya demi sebuah truk tronton yang tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur tanpa kendali. Motorpun yang terganjal di kolong truk akhirnya sukses menghentikan laju truk tronton.

Ipda Tatang yang bertugas sebagai Kanit lantas Polsek Sungai Raya bertindak cepat ketika mengetahui adanya truk tronton yang tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur. Tidak terbayangkan jika truk tronton tersebut terus berjalan mundur, karena kondisi jalanan yang ramai.

Dilansir dari Berita Pontianak, Aksi heroik Kanit lantas Polsek sungai raya Ipda Tatang mengorbankan motor nya demi menyelamatkan musibah yang bisa berdampak sangat fatal bagi khalayak ramai apabila tidak dilakukan dengan cepat.

Kronologinya pada hari Jumat (03/05/2019) pagi kurang lebih pukul 08.45 WIB di jembatan Kapuas dua kecamatab Sungai Raya, melintas kendaraan besar berjenis tronton, tiba-tiba kendaraan tersebut pada saat menanjak mengalami kekurangan tenaga yang mengakibatkan tronton tersbut mundur dengan cepat, pada saat itu juga Ipda Tatang yang sedang kebetulan melintas dengan cekatan membuat satu keputusan untuk menganjal dan mengorbankan motornya agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi akan terjadi.

7 KOMENTAR

  1. Berhubung thunder 125 maka rela dikorbankan, coba kalo dia pake thunder 250, pasti eman2 pak polisinya. Wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini