ARIPITSTOP.COM – Seorang biker langsung meninggal dunia di tempat setelah dirinya melaju di jalan raya hingga kecepatan 264 km/jam yang kemudian motornya tak bisa dikendalikan saat akan menikung dan akhirnya melebar dan menabrak tiang dipinggir jalan. Kalau melihat speedometernya,  motor ini adalah Yamaha YZF-R1M.

Naik moge di jalan raya ?, yap memang motornya bertenaga besar dan rasanya selalu ingin melakukan dengan kecepatan tinggi,  namun ingat bahwa jalan raya adalah jalan raya yang kondisi jalanan dan lalu lintasnya tidak bisa kita tebak. Jangan sampai kita mati konyol akibat ulah kita sendiri.

Seperti yang terjadi di Thailand,  dalam video yang beredar di media sosial tampak biker ini tak sendirian karena ada beberapa moge disampingnya. Selepas lampu merah, motor langsung diberitakan dengan kecepatan tinggi bahkan hingga 264 km/jam. Ketika hendak menikung,  motor sempat diturunkan gasnya namun sayangnya motor tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya nyusruk ke pinggir jalan dan menabrak tiang. Si biker meninggal di tempat.

Berikut videonya

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. Makanya kemaren ada yg berani nantang moge di sirkuit pakai CBR250RR.. biker moge hanya bisa ngebut di jalan lurus. Belok dikit nabrak..😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here