ARIPITSTOP.COM – Melakukan debut perdananya bersama Honda, Lorenzo masih kesulitan dan proses ini hampir mirip ketika Lorenzo pertama kali bergabung dengan Ducati. Adaptasi yang tidak cepat membuat Lorenzo masih terpuruk di tiga seri awal MotoGP 2019, bahkan dirinya selalu ditimpa masalah human eror dan teknik. Lorenzo mengakui bahwa dirinya tidak selevel dengan Marquez dan Crutchlow di Honda.

Lorenzo mengakui belum bisa menyamai performa Marquez di HRC bahkan belum bisa selevel dengan Crutchlow ketika diatas motor RC213V.

“Saya belum berada pada level untuk melawan Marquez atau bahkan Crutchlow,” kata Lorenzo dikutip BolaSport dari Speedweek.

“Saya butuh waktu untuk memahami beberapa hal yang bisa membantu saya melaju lebih cepat dengan motor Honda,” ujar Lorenzo.

Lorenzo bahkan kagum dengan Marquez, meskipun motor tunggangan sedang bermasalah tapi Marquez masih mampu bersaing untuk naik podium bahkan juara.

“Meski Marquez punya masalah, dia masih bisa bersaing demi kemenangan. Saat dia berada di trek kesukaannya, dia bisa menang dengan jarak yang jauh,” tutur Lorenzo.

Lorenzo sendiri akan mencoba bangkit mulai seri Jerez nanti yang sudah mulai masuk daratan Eropa. “Saya lebih suka melaju di Jerez dan Le Mans, karena kedua sirkuit tidak terlalu buruk. Kemudian di Mugello, Montmelo, dan Misano juga,” kata dia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini