ARIPITSTOP.COM – Apa jadinya ketika mesin dimasukin gula pasir ?, hancur dech jeroan motor pada aus banyak yang baret hingga akhirnya motor harus turun mesin dan pastinya harus keluarkan biaya yang tidak sedikit.

Inikah yang terjadi pada salah satu motor Yamaha R3, diunggah oleh 888 Superbike, memperlihatkan mesin R3 yang dimasukin gula pasir. Bukan disengaja dimasukin oleh pemiliknya melainkan motor ini dijahilin oleh orang lain.

Gula pasir dimasukkan kedalam mesin, otomatis kan merusak sparepart yang ada di dalam mesin, motor R3 ini akhirnya harus turun mesin katena banyak sekaki gula pasir yang harus dibersihkan. Tampak noken as pada baret2, piston dan cylinder tentu ikut baret juga.

Ternyata tangan2 jahil merusak motor milik orang lain bukan hanya terjadi di Indonesia saja ya… di Thailand juga sama.

4 KOMENTAR

  1. Kata FBH mesin ece – ece KW masak di masukin gula pasir aja rusak… harusnya gula pasir hancur dengan sendirinya karena panas yg besar di ruang bakar dan ga sampek ngerusak piston, noken as dll…dasar mesin plastik di pake balapan…
    FBY bales..coba motor loe tong…CBR lo di isi pasir rusak ga jeroannya…
    Dan akirnya ..mending ketemuan..sini gue hajar mulut loe…
    wkwkwkwk…welcome to my country bro…enjoy it…

  2. King 1995 di pabrik thn 1997 , orang sirik jok di beset silet, oli samping di isi garam…..wkwkwk sentimen sirik ngk abis pikir ….ngk cari musuh lho

  3. bang waktu itu sy hampir jatuh naik NVA, jd refleks sy rem paku dan downshift cepat engine brake dari 4 ke 3-2-1. nah sejak itu gear N-1 dan 1-2 jd bunyi cetakk gitu dan agak keras. kenapa kok jd gitu ya??
    nb: setelan kopling bawaan std, bukan setelan cetek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini