ARIPITSTOP.COM – Motor Yamaha Nmax memang sedang menjadi buah bibir, terlebih ketika terbongkarnya gambar paten yang memang sudah tidak bisa dibantah lagi bahwa desain paten tersebut adalah New Nmax. Kali ini Saya akan mencoba melihat beberapa detail dari desain paten New Nmax terutama di bagian saklarnya. Ketika melihat saklar yang ada di New Nmax ini ada yang aneh, sepertinya sich ini tombol lampu tembak dan ada tombol SSS.

Motor matic saat ini baik yang entry level ataupun kelas premium sudah dibekali fitur2 yang memanjakan untuk penggunanya, bahkan motor entry level saja sekarang sudah ada yang terpasang fitur lampu Hazard dan ada juga fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

saklar kanan Yamaha Lexi :

Nach di New Nmax nantinya sepertinya fitur SSS akan terpasang, terlebih fitur ini sudah ada di Lexi yang merupakan adik dari Nmax. Selain itu di saklar sebelah kanan selain tombol starter, terlihat di bagian tengah ada semacam tombol Hazard, wich semakin komplit dong.

Kemudian di saklar sebelah kiri, paling bawah ada tombol klakson, kemudian di tengah ada tombol sein, lalu paling atas adalah tombol lampu jauh/dekat.

Nach yang bikin penasaran dan misterius adalah, di saklar kiri bagian depan terlihat ada satu tombol lagi, inikah tombol saklar lampu tembak ?, wadaaaw… kini matic juga ada lampu tembaknya. Lihat foto dibawah ini :

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini