ARIPITSTOP.COM – Saat ini Yamaha Nmax sedang terkena gosip panas perihal akan hadirnya versi facelift, dan kali ini terlihat penampakan unit baru yang sedang diangkut oleh truk ekspedisi yang ternyata ada varian baru Nmax 2019, terlihat warna merah yang akan melengkapi 4 warna yang sudah ada saat ini.

Yap, terlihat jelas Yamaha Nmax warna merah tersebut sama seperti warna merah yang sebelumnya pernah dihadirkan juga oleh Yamaha. Bedanya kali ini bedanya tampak sok tabung bagian belakang, jadi artinya unit Nmax warna merah ini adalah varian unit baru tahun 2019. Ternyata Yamaha menghidupkan lagi warna merah doff. Foto yang dishare oleh bro febby ini dengan jelas menunjukkan warna baru Nmax 2019.

Saat ini Yamaha memberikan 4 pilihan warna untuk tahun 2019 yaitu warna putih, hitam, buru dan silver. Dengan hadirnya warna merah ini belum diketahui apakah tambahan warna atau menghilangkan mengganti warna yang sudah ada.

11 KOMENTAR

  1. Motornya oke, sopirnya yg biasanya bangsat2. Naik motor 25jutaan nyicil, lagaknya kaya naik Harley. Petakilan kaya sopir Ananza, padahal rata2 yg beli nmex rata2 kelas kuli/okb trs ngerasa jadi jagoan.

  2. Pake motor ini udah ngga ada kebanggannya. Lha wong motor sport 250 aja udah kaya laron, gimana yg plastik 150cc gini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini