ARIPITSTOP.COM – Ada harga ada kualitas, itulah kalau part yang berkualitas memang harganya juga tidak bohong, tetapi kepuasaan itulah yang dicari. Mau mengeluarkan budget yang lumayan tapi kita memakainya puas maka sebanding dengan uang yang kita keluarkan. Itulah yang saya rasakan ketika mencoba varian sok belakang terbaru dari YSS, nyaman dan menikung stabil… asli kepincut.

“YSS G-Sport Black Series”  untuk motor matic premium resmi dijual di Indonesia. Sebuah suspensi dengan Nitrogen Gas yang memberikan peredaman terbaik untuk kenyamanan riding dengan desain yang menarik.

Nach, pada saat sesi peluncuran di Kawasan MGK Kemayoran, ada sesi test ride yang disediakan berbagai motor matic premium yang sudah terpasang berbagai macam sok belakang YSS tipe G series. Kesempatan test ride tentu tidak saya sia-siakan terlebih ada satu unit PCX 150 yang terpasang YSS G-Sport Black Series, pas banget ini karena di rumah juga ada satu unit PCX 150 yang belum genap berumur 1 bulan, jadi bisa buat komparasi.

Sayangnya lokasi test ride di jalan raya yang jalanannya mulus jadi tidak bisa merasakan ayunan di jalanan yang rusak atau berlobang. Namun meski test ride singkat sudah bisa menyimpulkan bahwa sok belakang yang satu ini memang recomended banget.

Naik di motor PCX yang bawaan joknya agak keras, begitu duduk di jok memang sudah terasa efek pemakaian sok YSS dibandingkan dengan sok bawaan motor. Coba sedikit diayun-ayunkan… ternyata memang empuk banget ni ayunannya, ayunannnya bisa seperti adonan roti gini yak… hehehehe…

Langsung pencet tombol starter, nyobain riding yang trek lurusnya sekitar 200 meter dan mencoba untuk kecepatan sampai 80 km/jam, ini motor tetap stabil apalagi ketika dibuat nikung, asli… g ada gejala geal geol di bagian belakang akibat sok belakang. Ada harga ada rupa… asli bener banget… Mau harga sok yang terpasang di PCX 150 ini ?, cuma 6,4 jutaan rupiah saja kok.

4 KOMENTAR

  1. 6,4 juta buat shock merek YSS??? Orang pintar pasti nambah dikit dapet OHLINS yg sudah pasti jadi suplaier shock motogp.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini