ARIPITSTOP.COM – Akhirnya Honda Thailand secara resmi merilis All New CBR150R yang artinya masa keemasan CBR150R Thiland yang khas kini diganti dengan model terbaru yang sama persis All New CBR150R di Indonesia. Tidak ada perbedaan sama sekali dibandingkan versi Indonesia kecuali permainan warna.

Kalau melihat secara detail, tidak akan kita jumpai perbedaan signifikan dengan versi Indonesia kecuali bagian yang menyesuaikan regulasi di Thailand. Lampu LED menyipit, sok depan teleskopik, kemudian permainan warna di bagian velgnya menyesuaikan warna motor. Untuk bagian pengereman ada dua versi seperti di indonesia, sedangkan untuk versi ABS ditambah fitur emergency stop signal yang disingkat sebagai ESS.

Untuk spesifikasi tetap sama seperti di Indonesia, 149,16cc, Double overhead camshaft 4 water cooled valve, yang mampu memuntahkan tenaga sekitar 17,1HP dan torsi 14,4 nm.

All New CBR150R di Thailand dibanderol 92.000 Baht atau setara Rp 41jutaan ini untuk versi standar yaitu warna hitam dan biru matte, sedangkan untuk  warna livery Respol MotoGP dan livery team AP Honda Thailand dijual dengan harga 99.000 Baht alias Rp 44jutaan, kedua warna ini sudah memakai rem ABS.

Fitur All New CBR150R Thailand :

Pilihan warna All New CBR150R Thailand :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here