ARIPITSTOP.COM – Suzuki DR150 sebutan nama sementara saat ini untuk motor dari Suzuki yang lagi bikin geger, motor ini sedang serius digarap oleh Suzuki Indonesia untuk segera mengaspal dijalanan. Seperti yang Saya bilang di artikel sebelumnya bahwa motor inibuanlah motor trail tetapi saya pribadi untuk sementara berpendapat bahwa ini adalah motor Adventure jadi tidak bisa langsung dihadapkan dengan CRF150L dan KLAX150 yang memang berbasis motor trail. Akan tetapi sebagai motor Adventure bukan berarti motor ini tidak nyaman untuk menggaruk tanah, bisa dilihat dari foto2 yang menujukkan motor ini ternyata sepertinya asik juga buat garuk tanah.

Yap, menurut informasi kuat yang saya dapatkan kalau motor DR150 akan didatangkan dari Cina, yang ternyata motor ini sudah dirilis duluan tahun 2018 silam oleh Haojue yang sudah lama merupakan pabrik rekanan Suzuki. Di Cina motor ini bernama NK150 dan karena sudah dirilis tahun lalu maka tak heran jika foto2nya sudah beredar luas, baik itu di jalanan aspal atau ketika melibas jalanan berkontur tanah.

Suzuki DR150 saya bilang memang motor Adventure jika dilihat dari segi desainnya, mtoor dual purpose yang nyaman buat touring jauh jalanan aspal dan asik juga diajak mainan tanah. Bisa dilihat dari foto2 dibawah ini.

Tuch kan begitu lihat sudah nggak sabar buat nyicipin, motor yang bisa dibilang semi trail ini. Tapi perlu langsung dicoba sich buat blusukan, hehehehhee… ayo Suzuki kapan bikin blusukan bareng DR150???.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini