ARIPITSTOP.COM – Indonesia semakin dekat dengan MotoGP, hal ini diperkuat dengan pihak Dorna yang secara resmi memperkenalkan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP pada tahun 2021 nanti di press confrense yang diadakan di Qatar. Dalam press con tersebut tampak hadir Carmelo Ezpeleta, Ricky Baheramsjah, Head of Investment dan Marketing Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) kemudian ada MRK1 Consulting Managing Director Mark Hughes dan pembalap Indonesia yang berlaga di Moto2, Dimas Ekky Pratama.

“Sejak 1997 di sentul, kami punya misi memungkinkan menggelar di Indonesia. Indonesia adalah salah satu negara motor terbesar di dunia, kami tahu balap motor dan motor sangat penting di Indonesia,” kata Ezpeleta

“Dan sejak saat itu kami mengusahakan berbagai kemungkinan dan sekitar sejak tahun lalu kami bekerja dengan ITDC dan akhirnya kami bisa mengumumkan kemungkinannya pada 2021,” tambahnya.

“Grand Prix Indonesia akn enjadi sesuatu yang berbeda. Ini sangat spesial dan senang dengan kemungkinan dan kami pikir ini langkah penting untuk MotoGP ke depannya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia memang terpilih untuk menyelenggarakan MotoGP 2021. Dorna telah menandatangani kontrak dengan IDTC di Madrid, Spanyol pada 28 Januari 2019. Penandatanganan tersebut dilakukan Ezpeleta dan Abdulbar M. Mansoer (CEO ITDC) yang disaksikan langsung Duta Besar Indonesia untuk Spanyol yakni Hermono.

Berikut video press con yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini