ARIPITSTOP.COM – Vinales kembali menjadi yang tercepat dalam tes pra musim di hari ketiga yang berlangsung di Qatar. Vinales mencatatkan waktu 1 menit 54,208 detik. Waktu terbaik yang ditorehkannya dalam 50 putaran. Quartararo, si pembalap rookie, membuntuti dengan selisih 0,233 detik. Juara bertahan Marc Marquez menempati peringkat ketiga dengan selisih waktu 0,4 detik dari Vinales.

Vinales merasa tengah berada di tempat yang lebih baik dibanding performanya setahun lalu, meski catatan waktunya tak mengalami peningkatan yang signifikan. .

“Sebenarnya catatan waktu saya cukup mirip dengan tahun lalu, tapi saya merasa lebih nyaman. Ini yang terpenting. Saya bisa lebih ngotot. Saya bisa berkendara dengan gaya balap sendiri. Tapi masih banyak tugas menumpuk. Kami masih bisa melakukan peningkatan untuk beberapa balapan pertama. Kini saya bisa mencari garis balap yang baik dan mendorong motor sampai ke performa maksimalnya,” ujarnya via Crash.net.

Rossi semakin kencang dan berhasil menduduki posisi keempat, Lorenzo yang didekap cidera juga sudah terlihat mulai menyatu dengan tunggangan barunya, bahkan dirinya kini bisa lebih kencang dengan menorehkan waktu 1 menit 54,653 detik hanya terpaut 0,445 detik dari Vinales.

Berikut hasil tes pra musim MotoGP Qatar hari ketiga :

5 KOMENTAR

  1. ini kok kalo dilihat-lihat yamaha memang klop banget sama rider dari prancis . dulu Zarco sekarang Quartararo , padahal doi pake M1 spek busuk + Rookie yang tidak terlalu bersinar seperti baganaia/mir tapi doi masih bisa top ten. Amazing emang France Rider+M1 .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini