ARIPITSTOP.COM- AHM baru saja meresmikan warna baru dari All New PCX 150 di awal tahun 2019, warna baru tersebut adalah Silver yang ternyata sebagai pengganti dari warna Gold. Dan ketika kemarin Jumat 22/02/2019 saya berkunjung di Astra Motor Semarang, terpajang satu unit PCX 150 warna baru ini, dan impresi pertama ketika melihat motor ini adalah, saya mau beli…

Yap, itulah ekspresi pertama saya ketika melihat PCX 150 warna Silver, menurut saya warna ini jauh lebih elegan dibandingkan warna Gold yang kini memang sudah tidak dijual lagi bahkan dibandingkan warna merah doff saya justru lebih memilih warna baru bernama Sophisticated Matte Silver.

Terlebih dengan warna polos tanpa stiker seperti PCX ini lebih mengesankan warna yang elegan yang saat ini memang lagi trend di kalangan pecinta roda dua di tanah air. Saat ini Masyarakat tidak suka dengan stiker yang terlalu ramai bahkan ngejreng.

Saat ini matic premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp31.025.000 untuk tipe ABS.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini