ARIPITSTOP.COM – Resmi berusia 40 tahun, karir Rossi sudah sangat cemerlang di MotoGP terlebih sudah mengantongi 9 gelar juara dunia. Sempat dikabarkan menunda berkeluarga karena ambisius untuk mengejar gelar ke-10, Rossi akhirnya punya keinginan lain ketika sudah berusia 40 tahun yaitu ingin cepat berkeluarga dan setidaknya punya satu anak.

Saat ini Rossi diketahui tengah menjalin asmara dengan Francesca Sofia Novello, model cantik asal Italia ini sering terlihat dalam acara yang dihadiri oleh Rossi bahkan sering terlihat dirinya menemani Rossi di sirkuit.

Hubungan mereka sudah diumumkan ke publik sejak musim lalu. Namun, selama ini belum ada kabar Rossi segera naik ke pelaminan.

“Pada usia 40 tahun saya merasa lebih baik. Saya tak punya banyak masalah dalam hidup,” kata Rossi, seperti dilansir Tuttomoriweb, Kamis (21/2/2019).

“Saya ingin membina keluarga dan punya setidaknya satu anak. Saya sudah 40 tahun. Anda harus merayakananya dengan cara positif. Pada akhirnya tak ada perbedaan besar dibandingkan saat saya berusia 36 tahun,” kata Rossi.

“Memang ada perbedaan antara 36 dan 25, tapi dibandingkan dengan 40 tak ada perubahan besar,” pungkas Rossi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini