ARIPITSTOP.COM – AHM baru saja merilis big bike terbarunya bergenre klasik modern yaitu CB650R Neo Sport Cafe, desain motor ini memang menggoda banget dengan lampu LED bulatnya serta desain klasik namun kekinian. Meski harganya yang menembus angka 265 juta untuk OTR Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk meminang motor yang satu ini, nyatanya hanya di Main Dealer Wahana saja sudah dipesan sebanyak 12 unit.

PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk premium Honda BigBike dalam gelaran Jakmoto Milenial Meet Up 2019, Minggu (17/02). Ajang akbar Kopdar (Kopi Darat ) ‘pelaku’ dunia digital yang fokus di bidang otomotif ini dianggap sebagai ajang yang tepat perkenalkan line up terbaik Honda, Adapun produk yang dipamerkan adalah New Honda CB650R berkonsep Neo Sport Cafe, CBX500X, Honda Super Cub C125, CRF150L Supermoto, Honda PCX 150, dan CBR250RR Black Freedom. Tidak perlu waktu lama, jajaran Premium Honda inipun langsung menjadi pusat perhatian pengunjung yang hampir keseluruhan merupakan penggiat dunia maya otomotif yang aktif di Indonesia.

“Rasanya sangat pas memboyong line up Honda Premium ini. Pasalnya ada ajang terbesar blogger, vlogger dan youtuber sekaligus netizen yang aktif berikan masukan dan komentar pada karya yang mereka posting di internet selama ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, tidak hanya pelaku dunia digital, para komunitas yang hadir dari beragam komunitas sepeda motor juga ikut ramaikan gelaran acara ini.

Ajang gathering ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar Blogger, Vlogger, Youtuber sekaligus netizen sekaligus peringatan satu dekade Kopdar pertama yang di fasilitasi AHM pada tahun 2009 lalu. Tidak hanya bertemu semata, pada kegiatan ini diisi beragam kegiatan yang menarik sekaligus bermanfaat untuk pengunjung. Adapun kegiatan yag dilakukan diantaranya adalah edukasi, talkshow bersama blogger yang ‘tenar’ di dunia Maya. Peserta dengan jumlah 500 orang ini juga diisi beragam games dan undian dengan beragam hadiah menarik dari sponsor.

Honda CB650R membawa revolusi desain Compact Neo Sport Cafe tawarkan tampilan memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda. Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

Kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R. Penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Dan khusus untuk CB650R sendiri, via Naikmotor.com menyebutkan bahwa saat ini Wahana sudah menerima inden sebanyak 12 unit CB650R Neo Sport Cafe meskipun untuk distribusi unit ini akan dimulai sekitar bulan April 2019.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini